Jumat, 12 April 2013

TANYA JAWAB

Glutera Glutathione Precursors
Apa itu GLUTERA ?
Glutera adalah Glutathione Percursors produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Glutathione (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine).
 
Dari Apa  GLUTERA dibuat ?
Glutera terbuat dari peptida sistein atau serum asam amino dengan jumlah yang tinggi. Peptida Sistein adalah Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel tubuh.
 
Apa itu Glutathione (GSH) ?
Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). 
 
Siapa yang sebaiknya mengkonsumsi GLUTERA ?
GLUTERA sangat cocok untuk siapa saja yang:
Ingin mengambil pendekatan pro-aktif untuk mendukung kesehatan dan umur panjang
Mencari antioksidan terbaik untuk perlindungan tubuh secara keseluruhan
Ingin menghilangkan efek berbahaya daripada alkohol, kafein dan obat-obatan
Berharap untuk tidur nyenyak dan untuk meningkatkan tenaga dan vitalitas
Memiliki kesungguhan dalam melindungi kulit mereka dan meningkatkan penampilan melalui pengurangan tanda-tanda penuaan dengan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan
Bertujuan untuk mengendalikan produksi melanin agar warna kulit menjadi lebih merata serta cerah dan untuk menyamarkan bintik-bintik, noda-noda penuaan dan pigmentasi lainnya.
Mereka yang kemungkinan terpengaruh peningkatan jumlah radikal bebas, yakni mereka yang tinggal di daerah perkotaan, merokok atau bekerja di sekitar bahan kimia, sering berolahraga, konsumsi makanan olahan, atau yang telah atau masih sering terkena sinar matahari.
 
Apakah Glutathione (GSH) secara alamiah terdapat dalam tubuh kita?
Ya, Glutathione (GSH) ada dalam semua sel tubuh. Konsentrasi yang tertinggi terdapat di dalam sel hati (liver). Bila sel limfosit memerlukannya dalam jumlah yang banyak (misalnya pada saat kita bekerja keras, sedang sakit, dan sebagainya), maka sel-sel ini akhirnya akan kekurangan Glutathione (GSH).
Dengan adanya tambahan Glutathione (GSH) dari Gluteraâ„¢ bukan saja akan meningkatkan konsentrasi GSH dalam sel-sel, tetapi juga membentuk persediaan GSH dalam sel-sel ini, yang dapat bertahan untuk waktu yang lama.



Apa gunanya Glutathione (GSH)?
Glutathione berguna untuk :
1. Memperbaiki dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh.
2. Meningkatkan produksi antibodi.
3. Mempunyai efek anti-oksidan dan anti radikal bebas (free radicals).
4. Melakukan detoksifikasi (menghilangkan racun) dari zat-zat yang dapat membuat kanker (zat karsinogen). Ada 12 jenis zat karsinogen yang dapat didetoksifikasi (dinetralisasi) oleh Glutathione (GSH).
5. Pada orang yang sudah lanjut usia, kadar Glutathione (GSH)  menurun terutama pada penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, Katarakta mata, dan Arteriosklerosis (dinding pembuluh darah menjadi kaku).
6. Glutathione (GSH)  juga membentuk kembali vitamin C dan E yang telah dioksidasi. Oleh karena itu GSH berperan penting dalam khasiat vitamin C dan E.
 
Kapan radikal bebas terbentuk dalam tubuh kita?
Bila kita menjadi tua. Proses penuaan terjadi karena adanya radikal bebas.
Bila tubuh kita terkena sinar ultraviolet.
Bila tubuh kita kemasukan zat-zat polusi (pollutant), seperti debu, asap kendaraan, asap pabrik, limbah air, makan makanan yang terkena insektisida, dan sebagainya.
 
Kenapa Glutathione (GSH) disebut The Master Antioxidant ?
Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyaknya fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (70-100 triliun sel tubuh manusia).
 
Apa yang dapat dilakukan oleh radikal bebas yang dapat dicegah Glutathione (GSH) ?
Merubah kolesterol LDL menjadi bentuk yang dapat menyumbat arteri.
Menyerang bahan genetik sel, menyebabkan mutasi yang dapat menyebabkan kanker.
Menghancurkan sel-sel di mata, yang menyebabkan katarak dan degenerasi makula.
Mengganggu proses normal, meningkatkan tekanan darah.
Menghancurkan sel-sel saraf, menyebabkan kerusakan neurologis seperti penyakit Parkinson dan penyakit Lou Gehrig.
Menyebabkan peradangan, seperti dalam arthritis dan asma.
Merusak sperma, yang menyebabkan kemandulan dan cacat bawaan.
 
Apa itu Anti Oksidan?
Anti Oksidan adalah nutrisi atau bahan kimia yang mampu menetralisir radikal bebas atau bahan kimia lain yang melepaskan radikal bebas. Vitamin A, C, E beberapa vitamin B, beta-karoten, selenium, dan beberapa enzim kunci dalam tubuh anda merupakan antioksidan. Fungsi utama antioksidan adalah mencegah aktivitas radikal bebas merusak struktur molekul tubuh seperti DNA Anda.
 
Apa itu Radikal Bebas?
Radikal bebas adalah bahan kimia sangat reaktif yang terbentuk ketika molekul dibagi untuk memberikan elektron pada molekul tidak berpasangan (sebuah proses yang disebut oksidasi). Radikal bebas dapat merusak molekul seluler penting seperti DNA, lipid, atau bagian lain dari sel. Radikal bebas telah disimpulkan sebagai penyebab utama penuaan, kanker, penyakit jantung dan kerusakan organ tubuh lainnya.
 
Fungsi lain dari Glutathione (GSH) ?
Glutera digunakan untuk membantu mengobati kelainan darah, dan detoksifikasi hati logam berat, racun, dan alkohol. Ini memiliki sejarah panjang yang digunakan oleh mereka yang terkena radiasi dan kemoterapi selama terapi kanker. Ini membantu melindungi sel dan jaringan terhadap oksidan. Diperkirakan bahwa Glutera memiliki efek anti-penuaan, dan ketika kita bertambah tua, Glutera dapat membantu mencegah menurunnya collagen pada kulit.
Sebagai Master Anti-Oksidan
Membuat Bibir & Puting yang hitam menjadi merah muda karena GLUTERA akan menurunkan pigmen gelap melanin.
Memutihkan Kulit secara keseluruhan (permanen), meratakan warna kulit yg belang menjadi putih.
Menghilangkan Noda-noda hitam bekas Jerawat 
Memutihkan bagian-bagian yang hitam pada Ketiak dan Selangkangan 
Membantu mencegah dan mengobati Katarak
Mencegah /mengobati (Alzheimer Disease)
Osteoarthritis
Membuang zat-zat beracun pada tubuh akibat rokok
Mengatasi Penyakit Parkinson
Peptic Ulcer
Peminum alkohol
Mengatasi keluhan Sperma rendah
Membantu penyembuhan penyakiy hati Hepatitis
Membantu Pemulihan Kemoterapi
Mencegah / membantu penyembuhan Aterosklerosis (Heart Disease)
Untuk Body Builders
Anti-Kanker
Anti-Ashma / Alergi
Boost Immune System
Mengatur tingkat Gula Darah dlm tubuh
 
Apakah makanan kita setiap hari mengandung Glutathione (GSH) ?
Glutathione (GSH) dapat dengan mudah ditemukan di hampir semua buah-buahan dan sayuran sehingga level Glutathione (GSH) dalam tubuh mudah ditingkatkan. Memasak, apalagi jika terlalu lama dapat menurunkan kandungan glutathione, sehingga lebih baik jika makanan tersebut dimakan mentah atau hanya dikukus sebentar saja. Sumber utama Glutathione (GSH)  adalah asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione (GSH) lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.
 
Namun jumlah Glutathione (GSH) yang Anda konsumsi sangat sedikit, terutama mereka yang hidup diperkotaan, maka diperlukan suplement khusus yang mengandung Glutathione (GSH) tinggi seperti Glutera.
 
Apa benar jika mengkonsumsi GLUTERA selain sehat, kulit kita menjadi lebih bersih & kelihatan lebih muda ?
Ya..!! Itu merupakan efek samping yang ditimbulkan jika mengkonsumsi GLUTERA dengan jangka waktu panjang. Karena metabolisme tubuh kita berjalan normal sehingga kulit menjadi cerah dan terlihat muda. Glutera mendukung aktifitas tubuh antioksidan alami tubuh sekaligus produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih. Stres oksidatif dari paparan UV dan polusi lingkungan lainnya dapat menyebabkan melanogenesis, produksi pigmen warna coklat yang berhubungan dengan kulit kecokelatan. Penggunaan Glutera sebagai antioksidan dapat memperlambat atau bahkan membalikkan proses ini sehingga menciptakan efek cerah untuk kulit.
 
Berapa lama saya dapat melihat hasilnya, kulit menjadi lebih bersih dan muda ? 
Setiap orang berbeda, karena kemampuan tubuh untuk menyerap tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Ada yang dalam 2 minggu langsung keliatan cerahan, ada juga yang 2-3 bulan. Dan sangat disarankan untuk tidak melewatkan dosis harian yg telah di berikan.  Berat badan juga mempengaruhi daya serap tubuh. Mereka yg kelebihan berat badan, kemampuan penyerapannya lebih lamban di banding yang kurus (seimbang).
Kita semua bereaksi berbeda terhadap Glutathione (GSH)  tergantung pada warna asli kulit kita dan jumlah kerusakan sel yang Glutathione (GSH)  hadapi. Ketika anda minum atau merokok secara teratur, anda mungkin harus menghadapi kenyataan bahwa efek Glutathione (GSH) pada kulit akan lebih lambat karena Glutathione (GSH) harus menetralisir racun keluar dari tubuh anda terlebih dahulu.
 
Lama waktu konsumsi GLUTERA untuk hasil yang terlihat pada kulit :
Medium Brown Skin: 1-3 Months
Dark Brown Skin        : 3-6 Months
Very Dark Skin: 6-12 Months
Black Skin        : 2 Years Or More
 
Apakah semua boleh menggunakan GLUTERA ?
Pada dasarnya Glutera ini boleh digunakan oleh siapa saja, Pria maupun wanita, tidak ada batasan umur. Untuk penderita diabetes, wanita hamil & menyusui harap konsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk menyesuaikan.
 
Kenapa GLUTERA BODY SOAP boleh digunakan setelah mengkonsumsi GLUTERA PERCURSORS selama 1-2 minggu ?
Karena selama  Glutera dikonsumsi, proses metabolisme tubuh awal Anda akan diperbaiki selama 14 hari dan biasanya mengalami Healing Crisis, dimana proses Antioksidan, Immune System, dan Detoxification berjalan. Karena rata-rata terjadi selama 2 minggu, maka setelahnya itu penggunanaan Glutera Body Soap dapat digunakan untuk membersihkan radikal bebas diluar tubuh, yang secara tidak langsung membuang kotoran hasil perlawanan Antioksidan yang dilakukan dari dalam.
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

GLUTERA google9247b3786faa2112.html